Analisis Kemudahan, Kepercayaan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Bukalapak.com

Apriani, Nesia (2017) Analisis Kemudahan, Kepercayaan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Bukalapak.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (200kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (222kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (672kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (59kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (257kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kemudahan, kepercayaan, kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online di Bukalapak.com. Dalam penelitian ini diuji menggunakan SPSS versi 22. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Model analisisnya mengggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian tersebut adalah Y = 1,667 + 0,184 X1 + 0,522 X2 + 0,219 X3, nilai konstanta (a) adalah 1,667 ini dapat diartikan jika kemudahan, kepercayaan dan kualitas informassi nilainya 0 (konstan), lalu nilai koefisien regresi variabel kemudahan (X1) sebesar 0,184.kemudian nilai koefisien regresi kepercayaan menunjukkan angka sebesar 0,522, lalu nilai koefisien regresi kualitas informasi menunjukkan angka sebesar 0,219. Pada uji koefisien regresi simultan diketahui bahwa F hitung > F tabel dan siginifikasi <0,05. Hasil perhitungan dari korelasi ganda (R) dan koefisien determinasi (R2), didapat R = 0,854 (mendekati 1) dan R2 = 0,730 dalam persen 73,0% sisanya 27,0% dipengaruhi variabel lainyang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa kemudahan, kepercayaan dan kualitas informasi memiliki hubungan yang positif dan pengaruh yang signifikan terhadap keputusa pembelian secara online di Bukalapak.com Kata kunci : Kemudahan, Kepercayaan, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kemudahan, Kepercayaan, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian
Subjects: Management
Marketing
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: NESIA APRIANI
Date Deposited: 29 Aug 2017 07:31
Last Modified: 29 Aug 2017 07:39
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/913

Actions (login required)

View Item View Item