Items where Division is "Program Studi Magister Management" and Year is 2024
Thesis
Agustina, Agustina (2024) Pengaruh Total Quality Management (TQM) dan Sertifikasi ISO 9001 terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Kualitas Pelayanan sebagai Variabel Intervening di PT. Paramatech Indonesia. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
CAHYANINGTYAS, YULIANDARI (2024) Pengaruh University Brand Equity, Offering Equity, and Relationship Equity terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty: Studi Kasus pada Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bakrie. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Dawam, Khaerud (2024) FAKTOR PENENTU MINAT UMKM INDONESIA BERSERTIFIKAT HALAL TERHADAP PEMBELIAN PRODUK BAHAN BAKU IMPOR. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Erfianti, Yuni (2024) INTEGRASI HASIL MRP DENGAN KEDATANGAN SUPPLIER UNTUK PART CATEGORY A MENGGUNAKAN METODE RCCP DAN SIMULASI. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Farhan, Muhammad (2024) KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NIAT BERPERILAKU PELANGGAN DEALER MOBIL BEKAS CAROLINE.ID: STUDI KORELASIONAL KUANTITATIF. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Gunawan, Gunawan (2024) Examining Housing Selection Problematics in Jakarta's Transit-Oriented Development (TOD) Areas Case Study: MRT Jakarta TOD Area. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Irawan, Aries Stephanie (2024) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING DI INDUSTRI PERBANKAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Isnaini, Siti Mida (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Saung Berdikari Sentosa). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Kirana, Astried Finnia Ayu (2024) ANALISIS SENTIMEN PASCA PELATIHAN KESEHATAN KESELAMATAN KERJA (STUDI KASUS PT. X.). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
NINGSIH, MEGA WATI AYU (2024) RENCANA BISNIS PONDOK SINGGAH NASI BEBEK. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri M, Ayu Ghandhi (2024) STRATEGI PEMASARAN BERBASIS DATA TRANSAKSI DENGAN PERSONA PELANGAN DAN SEGMENTASI OUTLET CABANG MEGGUNAKAN K-MEANS CLUSTERING (Studi Kasus GS The Fresh Supermarket). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahmad, Faizal (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN BUMN SEKTOR KONSTRUKSI TAHUN 2017-2022. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.