Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | V | W | Y
Number of items: 98.

A

Adhi, Rahadyan Pangesti (2021) Perencanaan Pengembangan Bisnis (Studi Kasus: CV. Dea Agung Teknik). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aditya, Fani (2021) Rencana Bisnis Manajemen Digital Agency Trading Forex Piphunteridr. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aini, Ghina Qurrotu (2021) PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alamsyah, Dhea Azzahra (2021) Strategi Pemasaran Untuk Pengembangan Usaha Bepahkupi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Alaudin, Yamin (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER RAFFI AHMAD TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO (Studi Kasus Pada Masyarakat Millennial Kota Kendari). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alifvia, Ananda Nur Mariska (2021) IMPLEMENTASI PEMASARAN SOSIAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP PELAKSANAAN PROGRAM KAMPUNG IKLIM (Studi Kasus RT 05/05 Pondok Cabe Udik, Tangerang Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amalia, Ria (2021) Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Minat Beli Ulang Produk Love Beauty and Planet. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amanda, Salsabila (2021) Pengaruh Advertising, Sales Promotion, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Top 5 E-Commerce di Indonesia (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggoro, Donny (2021) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Pegawai dilingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Studi Empiris pada Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anisah, Diyah Nurul (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Brand Switching (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Android ke iOS iPhone). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Annisa, Rafiolla Prisca (2021) Analisis Perbandingan Work Sress Sebelum dan Saat Penerapan WFH Terhadap Karyawan Wanita di Bandung Pada Masa Coronona Virus Disease ( Covid-19 ) Outbreak. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Arselan, Muhammad Aqil Syakib (2021) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH KOPI JANI JARO (STUDI KASUS SOSIAL MEDIA INSTAGRAM). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Artham, Shavira (2021) Pengaruh Persepsi Keadilan (Justice) Pada Service Recovery Terhadap Loyalitas Konsumen Shopee. Tugas Akhir (S1) - thesis, Bakrie University.

Auliana, Tisya (2021) SALES PROMOTION DAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BITTERSWEET BY NAJLA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Azi, Fany Kurnia (2021) Strategi Human Resource Management Pada PT Bepah Karya Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

B

BENNY, AMALIA FERAWATI (2021) PENGARUH DISKON DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI PEMBAYARAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA PENGGUNA E-WALLET GENERASI MILENIAL DI JABODETABEK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bakhri, Muhammad Ichlasul Amal (2021) Analisis Hubungan Elemen UX Dengan Engagement Rate Instagram Prodi S1 Manajemen Universitas Bakrie Dengan Metodologi Content Analysis. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Budiarti, Ratna (2021) Analisis Perbandingan Loyalitas Karyawan Pada Saat Sebelum dan Sesudah Diterapkannya Undang – Undang Cipta Kerja Bagi Pekerja dengan Status PKWT di Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Byantara, Raditya (2021) Analisis Efektivitas Manajemen Talenta dalam Pengembangan Kompetensi dan Kinerja Generasi Milenial Biro Sumber Daya Manusia Kementerian Keuangan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

C

Carolina, Dewi (2021) Pengaruh Consumer Brand Identification, Brand Salience, dan Brand Trust Terhadap Brand Evangelism Boy Group BTS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

Dafarez, Vecko Hernando (2021) Rencana Peternakan Ayam Chicken Dinner. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universities Bakrie.

Darmadi, Cindy Astina and Anitawati, M.Th. (2021) Faktor yang Mempengaruh Keputusan Pembelian Ulang Lipstik Wardah. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Dharmasafitri, Annisya Rizki (2021) PENGARUH VOUCHER DAN USER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE FOOD (Studi Kasus Pada Generasi Z di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Djamaris, Aurino Rilman (2021) Pemanfaatan Regresi Logistik Ordinal dan Multinomial dengan SPSS. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Djamaris, Aurino Rilman Adam (2021) Analisis Kelayakan Finansial Rumah Produksi Bersama (Factory Sharing) Koperasi/UKM di Provinsi Nusa Tenggara Timur (9 September 2021- 4 November 2021). Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

E

Egadhana, Ezra (2021) ANALISIS TEMA DAN CLICK THROUGH RATE IKLAN DIGITAL APLIKASI TOKKO DENGAN METODOLOGI SEQUENTIAL EXPLORATORY. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

F

Fahreza Putra, Muhammad Renaldy (2021) ANALISIS DAMPAK PENERAPAN UNDANG – UNDANG CIPTA KERJA NOMOR 11 TAHUN 2020 BERDASARKAN KLUSTER KETENAGAKERJAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIVISI MARKETING (Studi Kasus: PT Global Kapital Investama). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fahrezi, Yogi Achmad (2021) Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan PT. Astra Agro Lestari Tbk dan PT Sinar Mas Agro Resources & Technology Tbk, Dengan Menggunakan Metode Rasio Keuangan (Periode 2011-2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Farhan, Muhammad Robby (2021) Analisis Faktor Internal Dan Eksternal Perusahaan Pengaruhnya Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Tambang Batubara Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014 - 2019. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

G

Ginting, Berry Pranata (2021) Implementasi Corporate Social Responsibility Terhadap Sustainability Business Development Perusahaan PT KEB Hana Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

Handayani, Nadia (2021) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Pada Produk Kosmetik Maybelline). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Handitro, Hetro (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME WILAYAH PEKANBARU). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hanif, Muhammad Fauzan (2021) Pengaruh Kecerdasan Emosi dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Karyawan Work From Home (WFH) di Jabodetabek Selama Pandemi Covid -19. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Harahap, Laila Anggraini (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN LIPSTIK MAYBELLINE SUPERSTAY MATTE DI KOTA DEPOK). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hassani, Mohammad Raihan (2021) Pengaruh Produk, Harga, dan Tempat Terhadap Keputusan Pembeli Pada Kedai Kopi Warkop Tanjakan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hatta, Holila (2021) Brand Awareness dan Perceived Ease of Use terhadap Customer Purchase Intention di Tokopedia Jakarta. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Hauroo, Haniifah (2021) Analisis Penerapan Viral Marketing Yang Ditinjau Dari Aspek Message, Messenger, Enviroment Dalam Upaya Membangun Brand Awareness ( Studi Kasus Pada Instagram @Manajemen.Bakrie)”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hutami, Rossiani (2021) Pengaruh Personal Branding & Media Promosi YouTube Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Special Show Stand-Up Comedy. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

Ichsanti, Sekar Raras (2021) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap KEeputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Pakaian Uniqlo. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Iskandar, Muhammad Deska Ramadhana (2021) Pengaruh Brand Image dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan GrabFood Pada Masyarakat DKI Jakarta di Masa Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Islami, Gita Tiara (2021) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Ms Glow (Studi Kasus Konsumen Pada Ms Glow di Kota Padang Panjang). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Istiqlal, Muhammad Zhahir (2021) Pengendalian Proses Produksi Untuk Meningkatkan Kualitas Produk Pada Perusahaan PT Bepah Karya Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

J

Jihan, Jihan (2021) Pengaruh Brand Image dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa dalam Memilih Kuliah di Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Juwanda, Vidella (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI TOURIST SATISFACTION PADA OBJEK WISATA DI KABUPATEN PESISIR SELATAN (STUDI KASUS PARIWISATA DI PANTAI CAROCOK DAN KAWASAN WISATA MANDEH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

KURNIAWAN, EKA (2021) Analisis Pengaruh Kompensasi dan Benefit Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil Pada Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Khaira, Annisa Nabilatul (2021) Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Online Shop Nabilashopp1). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kirana, Hikari Citra (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Penggunaan Fitur PayLater pada Aplikasi Traveloka. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurniawan, Andre (2021) ANALISIS PROSES INVOICING ACCOUNT RECEIVABLE DARI TRANSAKSI BUSINESS TO BUSINESS (B2B) MENGGUNAKAN METODE ROOT CAUSE ANALYSIS (RCA)(Studi Kasus PT. X, Periode September 2019 - Agustus 2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Leny, Novia Sulistyo (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Bittersweet By Najla di Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

M

Maelani, Pipit (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Geprek Bensu Cabang Tebet. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mahardika, Andrey Rido (2021) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DIREKTUR OPERASIONAL DI PT. TELEVISI TRANSFORMASI INDONESIA (TRANS TV) JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Maldini, Elsan (2021) PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFÉ HAKUNA MATATA JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Manurung, Trinita (2021) PERSEPSI MAHASISWA MANAJEMEN TERHADPA KUALITAS PERUBAHAN PELAYANAN AKADEMIK Di MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Reguler dan Non Reguler Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Maudiyani, Shifa (2021) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS KOPI KONNICHIWA TAMAN GALAXY BEKASI). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Meutia, Farah (2021) PENGARUH PERSEPSI PERUBAHAN ALOKASI ANGGARAN TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA PEGAWAI STUDI KASUS PADA SALAH SATU KEDEPUTIAN KEMENTRIAN KOORDINATOR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mulyadi, Tania Agatha (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY OWNER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SCARLETT WHITENING HAND BODY LOTION). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muzakkiy, Ahmad Faaiz (2021) IMPLEMENTASI SCRUM FRAMEWORK PADA PRODUK MANAJEMEN DI PT. XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Najwa, Sarifah (2021) Perbandingan Ticket Size Produk Combiphar Ketika Event Vaksinasi di JiExpo Kemayoran, Kolese Kanisius dan JCC. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nasery, Jihan Maghfira (2021) Rencana Bisnis Thrift Shop Caleture. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nirvana, Auror Satria (2021) Rencana Bisnis Cho-Cho. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nugroho, Dwi Rachmaadhi (2021) PERAN HUMILITY LEADERSHIP TERHADAP HAPPINESS AT WORK DAN ORGANIZATIONAL COMMITMENT PADA KARYAWAN CHARLES & KEITH MARGO CITY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurrachman, Dhika Ardian (2021) Rencana pengembangan bisnis unit subkontraktor industrial (suatu kasus PT Wijaya Gyokai Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nursofa, Namira (2021) ANALISIS PEMILIHAN ONLINE TRAVEL AGENT (OTA) TERBAIK DI INDONESIA DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

O

Octavia, Isnaini (2021) PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR AKTIVA, UKURAN PERUSAHAAN, DAN LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN KOSMETIK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2019. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

PERMANA, ANDIKA (2021) ANALISIS HUBUNGAN CONTENT MARKETING DENGAN ENGAGEMENT RATE INSTAGRAM BIRO KEMAHASISWAAN UNIVERSITAS BAKRIE DENGAN METODOLOGI CONTENT ANALYSIS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Permatahati, Indah Putri (2021) Perbandingan Loyalitas Pelanggan Pengguna Top 5 Aplikasi Dompet Digital (Shoppe Pay, Ovo, Dana, Go-Pay, dan Link Aja) (Studi Kasus Pada Pengguna di Jabodetabek). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pramudita, Yulanda Bela (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hand and Body Lotion Vaseline (Studi Kasus pada Konsumen Produk Vaseline di Bekasi Utara). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Muhammad Rafly (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank di Era Pandemi (Studi pada Bank BJB Kantor Cabang Pembantu Fatmawati Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Puspita, Devi Ayu (2021) Pengaruh e-Service Quality dan e-Recovery Service Quality terhadap Customer Satisfaction. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Marwa Moeldya Ananda (2021) ANALISIS STRATEGI PROMOSI PADA PRODUK PENYEDIA JASA PELATIHAN (TRAINING PROVIDER) DI PT BRILIAN INDAH GEMILANG (BRIDGE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Novita Triana (2021) Pengaruh Meal Experience Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pochajjang Korean BBQ & Grill di Bekasi). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Q

Qolbi, Riqqotul (2021) STUDI PERANCANGAN VIDEO CONSTRUCTION PROCESS UNTUK MEMBANTU PENGAWASAN DAN EVALUASI PROYEK (PT Gema Graha Sarana Tbk di Jakarta Tahun 2020 - 2021). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rahmadoni, Rahmadoni (2021) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN STATUS PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Kasus Peserta Corporate Governance Perception Index Periode 2015-2019). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Muhammad Zuhal Farkhi (2021) PENGARUH INFLASI, NILAI TUKAR (KURS), DAN SUKU BUNGA (BI RATE) TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) PERIODE 2015 – 2019. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhani, Indah Trian (2021) Evaluasi Efektivitas Pelaksanaan Bekerja Dari Rumah (Work From Home) Pada Perusahaan Asuransi Kerugian di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: PT Asuransi Central Asia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ratana, Michellia Maitri (2021) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK KOPI KENANGAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rialialie, Vitto (2021) PENGARUH MARKETING MIX 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN UNIT APARTEMEN SENTRA TIMUR RESIDENCE. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rizkiadi, Teddy (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN TOKOPEDIA DI KOTA JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rohimah, Wulan Siti (2021) Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Wardah. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rusdy, Aziziya Nanda (2021) Analisis Pergerakan Return on Equity dengan Menggunakan Analisis Dupont pada Perusahaan Energi Baru Terbarukan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017 – 2019. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Safitri, Gita (2021) Analisis Keputusan Pembelian Produk Pada Aplikasi Shopee Food (StudiKasus Pada Pengguna Shopee Food Domisili Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Salnaz, Muhammad Yoviano (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS(Studi Kasus Kopi Loc Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Salsabila, Annisa (2021) PENERAPAN SERVANT LEADERSHIP DALAM PELAKSANAAN PROGRAM KAMPUNG IKLIM SEBAGAI UPAYA MENGHASILKAN CHANGE AGENT PADA MASYAKARAT (Studi Kasus: RT 05/05 Pondok Cabe Udik, Tangerang Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sari, Della Sofiana (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi Kasus Rachel Vennya Sebagai Celebrity Endorser Scarlett Whitening). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sari, Ega Novita (2021) ANALISIS PERBANDINGAN TRAFFIC GENERATION PADA STREAMER ESPORTS DAN SELF STREAMER DI APLIKASI LIVE STREAMING VIDEO GAME. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setiawan, Irvan (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Jaringan Terhadap Loyalitas Pelanggan Studi Kasus Pada Mahasiswa Pelanggan Indihome, First Media dan Biznet di DKI Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shani, Yara Nur Ultan (2021) PENGARUH CONTENT, CUSTOMIZATION, DAN CONVENIENCE PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP MINAT BELI BITTERSWEET BY NAJLA DI TANGERANG SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Shella, Cut (2021) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA PRODUK SKIN CARE LOKAL (Studi Kasus Somethinc). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sianipar, Hendriatmi (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Ottobock Healthcare Indonesia. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Siregar, Nauly Rizki Amalia (2021) PENGARUH MANAGERIAL OVERCONFIDENCE TERHADAP DEBT DECISION (Studi Kasus pada Perusahaan di Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014 – 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Siswaryudi, Diza Nadine (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS, DAN HARGA PRODUK MIE INSTAN SAMYANG PADA MINAT BELI KONSUMEN MILENIAL ( Studi Kasus Pada Konsumen Mie Instan Samyang di Kota Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Subarkah, Cecep (2021) Analisis Struktur Modal, Tingkat Profitabilitas dan Manajemen Aset Pengaruhnya terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Rokok di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syahdilla, Dhyta (2021) Penerapan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP) dalam Memilih Internet Service Provider (ISP) Terbaik di Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

V

Verdiana, Cornelia (2021) Analisis Hubungan Cost Controller dengan Biaya Proyek Telekomunikasi Divisi Indottech PT. XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

W

Wardani, Nira Kusuma (2021) HUBUNGAN ANTARA EMPLOYEE ADAPTABILITY DAN EMPLOYEE WELL-BEING DENGAN EMPLOYEE PERFORMANCE PADA KARYAWAN DI JAKARTA SAAT PANDEMI COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijanarko, Arkananta Mahardika (2021) PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN MENGGUNAKAN METODE ANALISIS DUPONT (Studi Empiris Pada PT. Bank Central Asia, Tbk (BCA) dan PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk (Mandiri) Periode 2015 – 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijayanto, Dwi (2021) Analisis Efektivitas Mutasi Terhadap Peningkatan Kinerja Generasi Milenial (Studi Kasus pada Biro Sumber Daya Manusia Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Y

Yapari, Wahyu (2021) RENCANA BISNIS TERINTEGRASI PENCUCIAN KENDARAAN CARTEL POINT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Mon Apr 15 17:31:38 2024 WIB.