![]() | Up a level |
Endro, Gunardi (2011) Bisnis yang Etis, Suatu Tinjauan Kembali. In: Moralitas Lentera Peradapan Dunia. Buku Seri Filsafat Atma Jaya : 31 . Kanisius, Yogyakarta, pp. 233-255.
Ichsanti, Sekar Raras (2021) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap KEeputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Pakaian Uniqlo. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
LUMBANTORUAN, PESTA ELFRIDA (2021) FAKTOR - FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PERUSAHAAN DALAM MENGIKUTI PAMERAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Primandini, Tiara Rasheeda (2019) ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Food & Beverage yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Wijaya, Bambang Sukma (2019) Dancing with the Impropriety of Media: How Indonesian Consumers Think and Behave towards the Unethical and Illogical Online News. Malaysian Journal of Communication, 35 (1). pp. 187-205.
Wismiarsi, Tri and Shihab, Muchsin S. (2017) An Analysis of Ethnic Business Owners and Organisational Culture on Entrepreneurial Orientation. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)