Pengaruh Special Event dan Sales Promotion Pada Brand Awareness Semen SCG

Urfah, Mediana (2017) Pengaruh Special Event dan Sales Promotion Pada Brand Awareness Semen SCG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01. BAB I-III..pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (820kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (85kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (109kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh special event dan sales promotion pada brand awareness semen SCG. Dimensi yang di ukur untuk variabel Special Event (X1) yaitu attention (personal liking) towards the event dan fit of the sponsored events and event involvement. Dimensi yang di ukur untuk variabel Sales Promotion (X2) yaitu monetary promotion dan non monetary promotion. Sementara untuk Variabel Brand Awareness (Y) yaitu brand assosiations with brand awareness dan top of mind awareness. Sampel sebanyak 30 responden yang merupakan tamu di special event SCG (Construction Talk) yang diselenggarakan pada tahun 2016. Teknik yang digunakan yaitu non probability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa special event dan sales promotion memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness. Pengaruh paling besar yaitu pada kegiatan special event. Disarankan kepada Semen SCG agar terus melakukan kedua kegiatan special event dan sales promotion karena memiliki pengaruh yang signifikan bagi brand awareness.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Special Event, Sales Promotion, Brand Awareness
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: MEDIANA URFAH
Date Deposited: 14 Sep 2017 12:31
Last Modified: 14 Sep 2017 12:31
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1003

Actions (login required)

View Item View Item