ANALISIS PENGARUH VARIASI PRODUK FASHION WANITA DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DI LAZADA.CO.ID

Sultan, Jihan Havira (2017) ANALISIS PENGARUH VARIASI PRODUK FASHION WANITA DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DI LAZADA.CO.ID. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I - III .pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (847kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (264kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variasi produk (X1) fashion wanita, dan potongan harga(X2), terhadap minat beli ulang (Y) Lazada.co.id. Variabel variasi produk memiliki 3 indikator yaitu ukuran, tampilan, dan bahan-bahan. Variabel potongan harga memiliki 3 indikator yaitu potongan kuantitas, potongan tunai, dan potongan musiman. Variabel minat beli ulang memiliki 4 indikator yaitu minat transaksional, minat preferensial, minat referensial, dan minat eksploratif. Kuisioner yang digunakan dalam penelitian ini disebarkan kepada 100 wanita diatas 18 tahun yang telah berbelanja di Lazada.co.id dan berdomisili di Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variasi produk fashion wanita tidak berpengruh secara signifikan terhadap minat beli. Variabel potongan harga berdampak positif dan signifikan terhadap minat beli ulang di Lazada.co.id, artinya tingginya keterikatan konsumen pada potongan harga menjadi salah satu faktor dalam minat beli ulang di Lazada.co.id. Dapat disimpulkan bahwa variabel variasi produk fashion wanita dan potongan harga secara bersama-sama mempengaruhi minat beli ulang di Lazada.co.id.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Variasi Produk, Potongan Harga, Minat Beli Ulang
Subjects: Management
Marketing
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Jihan Havira Sultan
Date Deposited: 11 Sep 2017 09:08
Last Modified: 11 Sep 2017 09:08
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1014

Actions (login required)

View Item View Item