PENGARUH SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @thesoundsproject TERHADAP MINAT BELI TIKET PADA ACARA THE SOUNDS PROJECT 2023 (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @thesoundsproject)

Cahyasari, Meytha Dwi (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @thesoundsproject TERHADAP MINAT BELI TIKET PADA ACARA THE SOUNDS PROJECT 2023 (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @thesoundsproject). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
00 COVER.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (329kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (327kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (910kB) | Request a copy

Abstract

Media sosial telah menjadi wadah untuk para pebisnis memasarkan produk atau jasa mereka secara daring. Pihak pengelola acara The Sounds Project sudah menggunakan beberapa platform media sosial, seperti YouTube, Twitter, Facebook dan Instagram. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Sosial Media Instagram @thesoundsproject Terhadap Minat Beli Tiket. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Analisis yang digunakan data deskriptif kuantitatif regresi sederhana. Variabel X pada penelitian ini yaitu Sosial Media Instagram terdapat; hastag, likes dan caption dan, variabel Y pada penelitian ini menggunakan konsep Minat Beli. Data akan diolah menggunakan aplikasi SPSS. Sehingga hasil penelitian menunjukan adanya hubungan antara Sosial Media Instagram terhadap Minat Beli Tiket dengan nilai Pearson Correlation sebesar 0,688 yang termasuk dalam kategori kuat. Adapun nilai Koefisien Determinasi sebesar 47% yang artinya variabel “Sosial Media Instagram @thesoundsproject” (X) memiliki kontribusi sebesar 47% terhadap “Minat Beli” (Y), sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Instagram, Konten, Minat Beli.
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Meytha Dwi Cahyasari
Date Deposited: 02 Sep 2024 06:58
Last Modified: 13 Sep 2024 02:29
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10342

Actions (login required)

View Item View Item