Richard, Richard (2017) PENERAPAN DIGITAL MARKETING MELALUI PENGELOLAAN KARAKTERISTIK WEBSITE UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS WEBSITE MAJALAH POPULAR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Pdf)
00.COVER.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (Pdf)
01.BAB 1-3 .pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (684kB) | Request a copy |
|
Text (Pdf)
02. BAB 4.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Pdf)
03. BAB 5.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (171kB) | Request a copy |
|
Text (Pdf)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (157kB) | Request a copy |
|
Text (Pdf)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (450kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan digital marketing melalui pengelolaan website yang dilakukan oleh tim dari website Majalah Popular dalam membangun brand awareness dari www.popular-world.com. Berangkat dari teori digital marketing, penulis mengangkat topik digital marketing melalui pengelolaan karakteristik website agar membuat strategi yang sesuai dengan karakteristik dalam pengelolaan website Majalah Popular dalam membangun brand awareness-nya yang menggunakan indikator-indikator agar dapat tercapai. Majalah pria dewasa merupakan salah satu media cetak hiburan yang sangat eksis dikalangan pria dengan adanya perkembangan digital saat ini maka majalah akan semakin ditinggalkan, karena itu majalah sebagai media cetak harus melakukan ekspansi dalam segi pemasaran yang konvensional menjadi majalah yang berbasis dengan digital marketing atau online yaitu website yang bertujuan untuk menjangkau konsumen yang saat ini sudah beraktivitas secara digital. Disamping banyaknya website majalah pria dewasa, website Majalah Popular www.popular-world.com menggunakan pengelolaan karakteristik agar dapat dikenali dan terciptanya awareness dari konsumen terhadap website, khususnya konsumen majalah pria dewasa di Indonesia. Metode kualitatif deskriptif dengan teknik wawancara secara mendalam dipilih guna untuk menjelaskan secara dalam mengenai pengelolaan karakteristik website Majalah Popular dalam membangun brand awareness dari website www.popular-world.com. Hasil penelitian ini menunjukkan proses pengelolaan karakteristiknya yaitu easy of use, website content, security/privacy, reliability, customer service dan interactivity, disesuaikan dengan indikator-indikator brand awareness seperti recall, recognition, purchase, dan consumption untuk membangun brand awareness dari website Majalah Popular. Kata kunci: Digital Marketing, Karakteristik Website, Brand Awareness, Website Majalah Popular
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Karakteristik Website, Brand Awareness, Website Majalah Popular |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Richard |
Date Deposited: | 12 Sep 2017 09:10 |
Last Modified: | 12 Sep 2017 09:10 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1045 |
Actions (login required)
View Item |