Pengalaman Komunikasi Berasa Penjual Mobil Listrik BYD Dalam Personal Selling

Rayvent, Rayvent Christopher Chandra (2024) Pengalaman Komunikasi Berasa Penjual Mobil Listrik BYD Dalam Personal Selling. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Warning
There is a more recent version of this item available.
[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00.Cover.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 1-3] Text (Bab 1-3)
01.BAB I - III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (600kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
03.BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (281kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (160kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05.Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (172kB) | Request a copy

Abstract

Demi mengurangi penggunaan minyak fosil yang mengakibatkan naiknya pemanasan global, para ilmuwan mulai membuat berbagai macam mobil dengan menggunakan aliran listrik sebagai bahan bakar kendaaraan. BYD menjadi salah satu produk mobil listrik yang berhasil menjadi mobil listrik nomor satu di dunia, hingga menggeser Tesla dalam waktu cepat. Ini tentu menarik perhatian peneliti, sehingga melalui penelitian ini yang berjudul “Pengalaman Komunikasi Berasa Penjual Mobil Listrik BYD Dalam Personal Sellling”, peneliti bermaksud mengetahui tingkat awareness penjual atau sales terkait mengenai pentingnya menerapkan komunikasi berasa dalam berbagai dimensinya saat melakukan personal selling mobil merek BYD. Melalui metode penelitian kualitatif dengan pendekatan femonologi, peneliti berhasil menemukan bahwa para sales ternyata sering melakukan penjualan dengan mengandalkan strategi komunikasi berasa secara keberasaan indrawi, emosional, rasional, relevansional, benefesial dan keberasaan sosial.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Berasa, Personal Selling, Sales Mobil Listrik, BYD
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rayvent Christopher Chandra
Date Deposited: 06 Sep 2024 08:46
Last Modified: 06 Sep 2024 08:46
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10600

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item