PENGARUH EVENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PEMBELIAN PRODUK ROKOK ELEKTRIK JOIWAY (STUDI KASUS: EVENT JAKARTA LEBARAN FAIR 2024)

Ulfa, Kurnia (2024) PENGARUH EVENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PEMBELIAN PRODUK ROKOK ELEKTRIK JOIWAY (STUDI KASUS: EVENT JAKARTA LEBARAN FAIR 2024). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
00.COVER.pdf - Accepted Version

Download (823kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (866kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (400kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB DAFTAR PUSTAKA] Text (BAB DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (526kB)
[thumbnail of BAB LAMPIRAN] Text (BAB LAMPIRAN)
05. BAB LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (840kB) | Request a copy

Abstract

Event Jakarta Lebaran Fair 2024 merupakan salah satu acara besar yang diadakan di Jakarta, menggabungkan elemen budaya, hiburan, dan bisnis. Acara ini menarik banyak pengunjung dari berbagai kalangan dan menjadi platform yang ideal bagi perusahaan untuk mempromosikan produk mereka, termasuk produk rokok elektrik seperti Joiway. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh event marketing dan brand image terhadap impulse buying pada pembelian produk rokok elektrik JOIWAY (Studi Kasus: Event Jakarta Lebaran Fair 2024). Populasi penelitian mencakup pembeli produk JOIWAY, dengan sampel penelitian berjumlah 100 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Random Sampling, sedangkan teknik analisis data yang diterapkan adalah regresi linear berganda menggunakan perangkat lunak SPSS. Proses analisis data mencakup Uji Kelayakan Model, termasuk Uji Validitas dan Reliabilitas, serta Uji Asumsi Klasik seperti Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, dan Uji Heteroskedastisitas. Selanjutnya, uji hipotesis melibatkan Uji Parsial (T), Uji Simultan (F), dan Koefisien Determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada Uji T (Parsial) didapatkan hasil bahwasan nya Event Marketing dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying pada Event Jakarta Lebaran Fair 2024.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Event Marketing, Brand Image, Impulse Buying, Pembelian Produk, Rokok Elektrik JOIWAY
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Management
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Kurnia Ulfa
Date Deposited: 17 Sep 2024 01:23
Last Modified: 17 Sep 2024 01:23
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10884

Actions (login required)

View Item View Item