Panduan Pengelolaan Media Sosial untuk UKM Skala Mikro

Prastari, Aprilina and Hanathasia, Mirana and Azizan, Ravdinal (2024) Panduan Pengelolaan Media Sosial untuk UKM Skala Mikro. Manual. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

[thumbnail of PDF] Text (PDF)
Modul Pengelolaan Media Sosial.pdf - Presentation

Download (34MB)

Abstract

Media sosial menurut Safko dan Brake dalam “The Social Media Bible” (2009) mengacu pada kegiatan orang-orang yang berkumpul secara online untuk berbagi informasi, pengetahuan dan opini. Media sosial memungkinkan terjadinya percakapan diantara penggunanya. Percakapan atau komunikasi dua arah merupakan kata kunci yang dalam perspektif bisnis dapat berdampak positif dan negatif bagi sebuah brand. Media sosial juga memungkinkan penggunanya untuk berjejaring, menjadi bagian dari komunitas.

Item Type: Monograph (Manual)
Subjects: Communication Science > Mass Media
Communication Science > Multimedia Production
Marketing > eCommerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ahmad Yani
Date Deposited: 28 Oct 2024 09:02
Last Modified: 28 Oct 2024 09:22
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/11036

Actions (login required)

View Item View Item