PENGARUH LINE OFFICIAL ACCOUNT STARBUCKS TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE

Dewanti, Della Ayu (2017) PENGARUH LINE OFFICIAL ACCOUNT STARBUCKS TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (717kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (924kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (704kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (162kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (373kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (487kB) | Request a copy

Abstract

Untuk meningkatkan minat beli, promosi adalah salah satu cara yang harus dilakukan oleh perusahaan. LINE Official Account saat ini banyak digunakan karena media tersebut sangat praktis, murah dan efisien untuk melakukan promosi. Salah satu perusahaan yang saat ini memanfaatkan LINE Official Account sebagai sarana promosi adalah Starbucks. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh LINE Official Account pada Starbucks terhadap minat beli Mahasiswa Universitas Bakrie. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif verifikatif, untuk menguji hasil penelitian ini menggunakan analisis regresi linear sederhana dan menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji t, dan uji F. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data kuesioner dan wawancara dengan sampel sebanyak 243 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pngaruh promosi LINE official account Starbucks terhadap minat beli Mahasiswa Universitas Bakrie rendah yaitu sebesar 28,3% dan sisanya 71,7% dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar penelitian ini. Kata Kunci: Promosi, Minat Beli, Media Online

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Promosi, Minat Beli, Media Online
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Della Ayu Dewanti
Date Deposited: 15 Sep 2017 09:03
Last Modified: 15 Sep 2017 09:03
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1116

Actions (login required)

View Item View Item