Efektivitas Penerapan Standar Kualitas Layanan Telepon dan Digital terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Solution Center PT ASSA Rent

Mahendra, Ezha (2025) Efektivitas Penerapan Standar Kualitas Layanan Telepon dan Digital terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Solution Center PT ASSA Rent. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00.Cover.pdf - Accepted Version

Download (998kB)
[thumbnail of BAB 1, BAB 2, BAB 3] Text (BAB 1, BAB 2, BAB 3)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (748kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
03. BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (506kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (495kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan standar kualitas layanan telepon dan standar kualitas layanan digital di PT ASSA Rent memiliki korelasi positif terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah Pendekaatan Diskriptif Kuantitatif . Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah variable independen yaitu nilai kualitas layanan telepon dan nilai kualitas layanan digital agent Solution Center PT ASSA Rent sedangkan variable dependennya adalah kepuasan pelanggan PT ASSA Rent. Teknik pengambilan data pada penelitian ini menggunakan data sekunder yang sebelumnya sudah ada pada Perusahaan dengan jumlah populasi penelitian adalah 24 orang agent Solution Center dan 320 pelanggan PT. ASSA Rent yang dilakukan pada bulan November 2023 sampai April 2024. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan standar kualitas layanan telepon dan standar kualitas layanan digital memiliki korelasi positif terhadap kepuasan pelanggan PT ASSA Rent.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan Standar Kualitas Pelayanan, Kualitas Pelayanan telepon, Kualitas Layanan Digital.
Subjects: Management > Human Resource Management
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ezha Mahendra
Date Deposited: 15 Feb 2025 07:50
Last Modified: 15 Feb 2025 07:50
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/11183

Actions (login required)

View Item View Item