Wicaksono, Gampang (2017) Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Produk Go-Send. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00.Cover.pdf - Submitted Version Download (837kB) | Preview |
Text (pdf)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (280kB) |
|
Text (pdf)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (329kB) |
|
Text (pdf)
03.BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (156kB) |
|
Text (pdf)
04. BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (105kB) |
|
Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas jasa yang dimiliki oleh layanan Go-Send dari Go-Jek dalam meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 100 penduduk jabodetabek di rentan usia produktif dengan teknik sampling convenience sampling method, dan regresi linier sederhana dengan alat bantu software IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas jasa memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hubungan antarvariabel kualitas jasa dan keputusan pembelian pun terhitung kuat menuju sangat kuat dan searah.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas jasa, keputusan pembelian, Go-Send, Go-Jek |
Subjects: | Service Quality Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Gampang Wicaksono |
Date Deposited: | 14 Sep 2017 10:48 |
Last Modified: | 14 Sep 2017 10:48 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1131 |
Actions (login required)
View Item |