Soeriaatmadja, Dimas Rhoully (2017) Pengaruh P-TRANSQUAL dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Transportasi Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00. COVER.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (PDF)
01 BAB 1-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (360kB) |
|
Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (407kB) |
|
Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (156kB) |
|
Preview |
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (226kB) | Preview |
Text (PDF)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (677kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh P-TRANSQUAL atau kualitas layanan transportasi publik dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pada pelanggan layanan Transjakarta dari PT. Transportasi Jakarta. Sebanyak 100 responden digunakan dalam penelitian ini yang ditarik melalui teknik convenience sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang diberikan. Berdasarkan hasil uji regresi, variabel P-TRANSQUAL dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan pada loyalitas pelanggan PT. Transportasi Jakarta. Selain itu, P-TRANSQUAL dan kepuasan pelanggan berpengaruh sebesar 63,7% pada loyalitas pelanggan. Kata kunci: P-TRANSQUAL, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | P-TRANSQUAL, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Service Quality Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Dimas Rhoully Soeriaatmadja |
Date Deposited: | 18 Sep 2017 07:12 |
Last Modified: | 18 Sep 2017 07:12 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1133 |
Actions (login required)
View Item |