Laut, Fabian Bahar (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ONLINE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA GENERASI MILENIAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (417kB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I-BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (524kB) |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (774kB) |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (219kB) |
|
Text (pdf)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (233kB) |
|
Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (659kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan online terhadap perilaku pembelian impulsif pada generasi milenial. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang melibatkan 116 responden. Responden dalam penelitian ini adalah generasi milenial yang pernah melakukan pembelian secara impulsif secara online dalam dua bulan terakhir. Sampel dikumpulkan dengan teknik convenience sampling method. Regresi linear sederhana digunakan untuk menganalisis data. Penelitian ini menggunakan iklan online Shopee pada media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter sebagai objek penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik iklan online memiliki pengaruh terhadap perilaku pembelian impulsif pada generasi milenial.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | daya tarik iklan online, pembelian impulsif, generasi milenial, media sosial |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Fabian Bahar Laut |
Date Deposited: | 15 Sep 2017 07:00 |
Last Modified: | 15 Sep 2017 07:00 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1188 |
Actions (login required)
View Item |