Anggraeni, Kartika and Widyastuti, Dominica A. (2017) PENGARUH KEMUDAHAN (PERCEIVES EASE OF USE) TERHADAP MINAT ULANG PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE BANKING JENIUS. Universitas Bakrie. (Unpublished)
Preview |
Text (pdf)
12. Pengaruh Perceive ease of use (kemudahan) terhadap Minat penggunaan ulang pada Mobile banking Jenius.pdf - Submitted Version Download (561kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kemudahan terhadap minat ulang penggunaan mobile banking Jenius. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 101 responden yang sudah memiliki aplikasi mobile banking dan menggunakan mobile banking Jenius. Sampel yang dikumpulkan menggunakan teknik sampling purposive sampling method, dan regresi linier sederhana dengan alat bantu software IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kemudahan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat ulang penggunaan memberikan pengaruh sebesar 53,3% terhadap minat ulang penggunaan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kemudahan, minat ulang, mobile banking, mobile banking Jenius |
Subjects: | Marketing > Commercial Products Computer Science > Mobile Computing |
Divisions: | Lembaga Penelitian dan Pengembangan |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 22 Feb 2018 08:07 |
Last Modified: | 22 Feb 2018 08:07 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1286 |
Actions (login required)
View Item |