Pengaruh Word of Mouth Terhadap Brand Image Game Online Mobile Legends Pada Generasi Milenial

Nurdiansyah, Moch Wingga (2018) Pengaruh Word of Mouth Terhadap Brand Image Game Online Mobile Legends Pada Generasi Milenial. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (723kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (642kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (251kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (247kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (533kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth terhadap brand image game online Mobile Legends pada generasi milenial. Variabel word of mouth menilai pada daya tarik generasi millenial terhadap brand image Mobile Legends diukur melalui dua dimensi pada word of mouth yang terdiri dari volume dan dispersion. Dan variabel brand image diukur melalui tiga dimensi, yaitu corporate image, user image, dan product image. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada generasi millenial yang memiliki aplikasi game Mobile Legends dan telah memainkan Mobile Legends dalam satu bulan terakhir. Responden diambil dengan teknik convenience sampling sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS 25. Hasil dari analisis regresi sederhana menunjukkan bahwa variabel word of mouth secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap brand image game online Mobile Legends pada generasi milenial. Penelitian ini menyimpulkan bahwa dengan sering membicarakan serta merekomendasikan suatu produk dapat membuat perusahaan lebih dikenali dan potensial mampu memperkuat brand image dari Mobile Legends.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth, Brand Image, Game Online, Mobile Legends, Generasi Milenial.
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Moch Wingga Nurdiansyah
Date Deposited: 26 Feb 2018 08:14
Last Modified: 17 Jun 2019 05:07
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1306

Actions (login required)

View Item View Item