Maskery, Mohamad Agil (2018) Peranan inovasi produk tas kantor terhadap keputusan pembelian pada perusahaan tas Rapino di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 COVER.pdf - Submitted Version Download (403kB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (682kB) |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (441kB) |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (86kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (212kB) | Preview |
Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (277kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan analisis pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian tas kantor perusahaan Rapino. Semua data primer dikumpulkan. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 100 responden. Berbagai uji statistik seperti validitas, reliabilitas dan tes asumsi klasik digunakan. Melalui analisis regresi, ditemukan bahwa inovasi produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dapat disimpulkan bahwa Inovasi produk dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Kata Kunci: Inovasi Produk, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi produk, Keputusan pembelian |
Subjects: | Management Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Agil Maskery |
Date Deposited: | 28 Feb 2018 09:25 |
Last Modified: | 28 Feb 2018 09:25 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1385 |
Actions (login required)
View Item |