PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA MOBIL BEKAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT SERASI MITRA MOBIL (Mobil88 CABANG CILANDAK JAKARTA)

Kumalasari, Shinta Dewi (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA MOBIL BEKAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT SERASI MITRA MOBIL (Mobil88 CABANG CILANDAK JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03.BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (93kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05.Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (549kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengaji pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada PT Serasi Mitra Mobil, Mobil88 Cilandak Jakarta. Penelitian ini menggunakan sumber data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner dengan responden sejumlah pelanggan yang telah membeli mobil di mobil88 Cilandak selama bulan Februari 2018 dengan memakai teknik sampling dengan sebanyak 125 responden. Data sekunder berasal dari jurnal, buku, dan artikel. Uji validitas dan reliabilitas dilakukan untuk menguji instrumen. Selanjutnya dilakukan uji asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk dan persepsi harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Kata kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: Marketing > Commercial Products
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Shinta Dewi Kumalasari
Date Deposited: 11 Jul 2018 05:52
Last Modified: 11 Jul 2018 05:52
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1466

Actions (login required)

View Item View Item