Sari, Febi Septika (2018) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi pada pengguna Go-Jek di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (pdf)
00.Cover.pdf - Submitted Version Download (564kB) | Preview |
Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (468kB) |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (337kB) |
|
Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (96kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (48kB) | Preview |
Text (pdf)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (941kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan pelanggan Go-Jek di Jakarta serta mengetahui atribut-atribut apa saja yang perlu diperbaiki untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Go-Jek di Jakarta. Penelitian ini tergolong dalam penelitian deskriptif kuantitatif, dengan menggunakan sampel 115 responden yang pernah memakai jasa Go-Jek di Jakarta. Penelitian ini menggunakan variabel P-TRANSQUAL dan Harga dengan metode analisis data Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA). Hasil penelitian menunjukan bahwa secara keseluruhan tingkat kepuasan pelanggan Go-Jek Jakarta dengan metode CSI berada pada kategori cause for concern. Terdapat tiga atribut yang perlu diperbaiki, delapan atribut yang perlu dipertahankan dan empat atribut yang perlu dikurangi prioritasnya oleh pihak manajemen yang ditunjukan dalam diagram kartesius Importance Performance Analysis (IPA).
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, P-TRANSQUAL, harga, customer satisfaction index, importance performance analysis |
Subjects: | Marketing > Commercial Products Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Febi Septika Sari |
Date Deposited: | 20 Aug 2018 07:41 |
Last Modified: | 20 Aug 2018 07:41 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1563 |
Actions (login required)
View Item |