Fadhillah, Fikri (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TOKO SEPATU MELSTORE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 Cover.pdf.pdf - Submitted Version Download (516kB) | Preview |
Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (527kB) |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (385kB) |
|
Text (pdf)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (89kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version Download (95kB) | Preview |
Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (463kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga dan kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk sepatu di Toko Melstore. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Untuk memperoleh data yang digunakan dalam penelitian, penulis mengambil sampel sebanyak 100 responden dari pelanggan yang membeli produk sepatu wanita di Toko Melstore Depok Town Square. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Simple Random Sampling. Alat yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner yang disebar ke responden tersebut. Hasil analisis Uji T untuk variabel harga menunjukkan T hitung 11,851 dan sig sebesar 0,000 kurang dari 0,05 (0,00 < 0,05) maka dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, artinya secara parsial terdapat pengaruh signifikan antara harga dengan keputusan pembelian. Hasil analisis Uji T untuk variabel kualitas produk menunjukkan T hitung 16.108 dan sig sebesar 0,000 kurang dari 0,005 (0,00 < 0,05) maka dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, artinya secara parsial terdapat pengaruh signifikan antara kualitas produk dengan keputusan pembelian. Sedangkan hasil analisis Uji F untuk kedua variabel menunjukkan nilai F sebesar 333,520 dibandingkan dengan F tabel (F 0,05) = 3,09. Hal ini menunjukkan Fhitung > Ftabel. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel bebas yaitu harga dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas produk, keputusan pembelian, produk sepatu Toko Melstore |
Subjects: | Marketing > Commercial Products Management Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | FIKRI FADHILLAH |
Date Deposited: | 24 Aug 2018 07:15 |
Last Modified: | 24 Aug 2018 07:15 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1596 |
Actions (login required)
View Item |