ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS E-SERVICE PADA WEBSITE EBABA DENGAN KUALITAS E-SERVICE PADA INSTAGRAM EBABA TERHADAP MINAT BELI ULANG

Ramadhini, Annisa Nabila (2018) ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS E-SERVICE PADA WEBSITE EBABA DENGAN KUALITAS E-SERVICE PADA INSTAGRAM EBABA TERHADAP MINAT BELI ULANG. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (599kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (888kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (406kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (962kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah perbandingan antara kualitas e-service pada website dengan kualitas e-service pada Instagram berpengaruh terhadap minat beli ulang pada e-commerce ebaba. Berdasarkan hasil analisis regresi linear sederhana diperoleh t hitung sebesar 6, 806 pada website dan 13,457 pada Instagram dengan nilai signifikansi 0,000. Dengan demikian nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05), dan koefisien regresi pada website sebesar 47,1% sisanya 52,8% dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang diluar dari penelitian ini. Sedangkan variabel kualitas e-service pada instagram sangat memiliki hubungan yang kuat terhadap variabel minat beli ulang, hal ini dapat dilihat dari hasil pengolahan data nilai R2 pada Instagram sebesar 65,8% sisanya 34,2% dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang diluar dari penelitian ini.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas E-Service, Minat Beli Ulang
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Annisa Nabila Ramadhini
Date Deposited: 24 Aug 2018 09:07
Last Modified: 24 Aug 2018 09:07
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1601

Actions (login required)

View Item View Item