Rachman, Aprilia Syafitri (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BIAYA PERPINDAHAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA LAYANAN JASA GO-JEK KHUSUSNYA LAYANAN JASA GO-RIDE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (867kB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (520kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (11kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (128kB) | Preview |
Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (644kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan biaya perpindahan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna layanan jasa Go-Jek khususnya layanan jasa Go-Ride di wilayah Jabodetabek. Penelitian ini bersifat kuantitatif, dengan penyebaran kuesioner sebagai pengumpulan data utamanya. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 115 orang pengguna layanan jasa Go-Ride. Data sekunder dari penelitian ini berasal dari jurnal, buku, artikel, internet dan sumber lainnya yang relevan dengan penelitian ini. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yakni analisis regresi berganda dengan menggunakan perangkat lunak (software) SPSS 25. Hasil penelitian menemukan bahwa persepsi harga dan biaya perpindahan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna layanan jasa Go-Ride di wilayah Jabodetabek baik secara parsial maupun simultan dimana persepsi harga memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan biaya perpindahan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Biaya Perpindahan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | APRILIA SYAFITRI RACHMAN |
Date Deposited: | 29 Aug 2018 08:28 |
Last Modified: | 29 Aug 2018 08:28 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1684 |
Actions (login required)
View Item |