Pengaruh Context, Communication, Collaboration, dan Connection terhadap Minat Beli Produk (Survei pada Followers Instagram @eggandflour)

Abiyoso, Aksa (2018) Pengaruh Context, Communication, Collaboration, dan Connection terhadap Minat Beli Produk (Survei pada Followers Instagram @eggandflour). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (760kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (838kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (86kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (104kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (379kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana pengaruh social media marketing yang terdiri oleh variabel context, communication, collaboration, dan connection terhadap minat beli produk. Penelitian ini dilakukan pada followers akun Instagram @eggandflour dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 121 responden. Penelitian ini menggunakan purposive sampling, dan uji korelasi parsial dengan alat bantu Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) 16.0 for Mac. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa context, communication, collaboration, dan connection secara simultan berpengaruh terhadap minat beli produk. Adapun jika diuji secara parsial, maka collaboration menjadi variabel yang paling berpengaruh daripada connection dan context. Sedangkan variabel communication tidak berpengaruh terhadap minat beli produk.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: social media marketing, context, communication, collaboration, connection, minat beli produk, Egg & Flour, @eggandflour, Instagram
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Aksa Abiyoso
Date Deposited: 29 Aug 2018 12:43
Last Modified: 29 Aug 2018 12:43
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1703

Actions (login required)

View Item View Item