Abiyoso, Aksa (2018) Pengaruh Context, Communication, Collaboration, dan Connection terhadap Minat Beli Produk (Survei pada Followers Instagram @eggandflour). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) | Preview |
Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (760kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (838kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (86kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (pdf)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (104kB) | Preview |
Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (379kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana pengaruh social media marketing yang terdiri oleh variabel context, communication, collaboration, dan connection terhadap minat beli produk. Penelitian ini dilakukan pada followers akun Instagram @eggandflour dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 121 responden. Penelitian ini menggunakan purposive sampling, dan uji korelasi parsial dengan alat bantu Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) 16.0 for Mac. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa context, communication, collaboration, dan connection secara simultan berpengaruh terhadap minat beli produk. Adapun jika diuji secara parsial, maka collaboration menjadi variabel yang paling berpengaruh daripada connection dan context. Sedangkan variabel communication tidak berpengaruh terhadap minat beli produk.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | social media marketing, context, communication, collaboration, connection, minat beli produk, Egg & Flour, @eggandflour, Instagram |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Aksa Abiyoso |
Date Deposited: | 29 Aug 2018 12:43 |
Last Modified: | 29 Aug 2018 12:43 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1703 |
Actions (login required)
View Item |