Pengaruh Daya Tarik Iklan Televisi Produk Pasta Gigi Pepsodent Sensitive Expert Original Terhadap Brand Awareness

Rahman, Asrina Aulia (2018) Pengaruh Daya Tarik Iklan Televisi Produk Pasta Gigi Pepsodent Sensitive Expert Original Terhadap Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (464kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01. Bab I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (529kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02. Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (497kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
04. Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (398kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
05. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (282kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
06. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (757kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh daya tarik iklan televisi produk pasta gigi pepsodent sensitive expert original terhadap brand awareness. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat umum yang mengetahui pepsodent sensitive expert original dan pernah menggunakan dan melihat iklannya di Televisi. Jumlah sampel adalah 100 orang yang diambil melalui teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik iklan televisi produk pasta gigi pepsodent sensitive expert original berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand awareness. Kata kunci: brand awareness, daya tarik iklan televisi, pasta gigi, pepsodent.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: brand awareness, daya tarik iklan televisi, pasta gigi, pepsodent.
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Asrina Aulia Rahman
Date Deposited: 30 Aug 2018 07:56
Last Modified: 30 Aug 2018 07:56
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1707

Actions (login required)

View Item View Item