PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARNESS KONSUMEN MAKARONI NGEHE OUTLET BRAVO JAKARTA BARAT (Studi pada Akun Instagram @ngehe_id)

Egalita, Lintang Anis (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARNESS KONSUMEN MAKARONI NGEHE OUTLET BRAVO JAKARTA BARAT (Studi pada Akun Instagram @ngehe_id). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00.COVER.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03.BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04.BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (129kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05.Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (562kB)

Abstract

Makaroni Ngehe adalah merek snack pedas yang menggunakan media sosial Instagram sebagai salah satu alat pemasaran produknya. Penelitian ini berfokus pada pengaruh electronic word of mouth terhadap brand awareness konsumen Makaroni Ngehe Outlet Bravo Jakarta Barat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausal dengan mengumpulkan data melalui metode survei. Populasi penelitian adalah konsumen Makaroni Ngehe Outlet Bravo, Jakarta Barat yang juga merupakan followers akun Instagram @ngehe_id. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel probability sampling dengan menggunakan metode random sampling. Sampel berjumlah 67 responden berhasil dikumpulkan dengan menggunakan teknik pengumpulan data, yaitu kuesioner yang disebarkan langsung kedapa responden. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linear sederhana dengan menggunakan software SPSS 23. Lalu, hasil penelitian ini menunjukan bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth, Brand Awareness, Instagram
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Commercial Products
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: LINTANG ANIS EGALITA
Date Deposited: 30 Aug 2018 03:46
Last Modified: 08 Nov 2018 06:22
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1709

Actions (login required)

View Item View Item