Egalita, Lintang Anis (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARNESS KONSUMEN MAKARONI NGEHE OUTLET BRAVO JAKARTA BARAT (Studi pada Akun Instagram @ngehe_id). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00.COVER.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (pdf)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
03.BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (154kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04.BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (129kB) | Preview |
Text (pdf)
05.Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (562kB) |
Abstract
Makaroni Ngehe adalah merek snack pedas yang menggunakan media sosial Instagram sebagai salah satu alat pemasaran produknya. Penelitian ini berfokus pada pengaruh electronic word of mouth terhadap brand awareness konsumen Makaroni Ngehe Outlet Bravo Jakarta Barat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausal dengan mengumpulkan data melalui metode survei. Populasi penelitian adalah konsumen Makaroni Ngehe Outlet Bravo, Jakarta Barat yang juga merupakan followers akun Instagram @ngehe_id. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel probability sampling dengan menggunakan metode random sampling. Sampel berjumlah 67 responden berhasil dikumpulkan dengan menggunakan teknik pengumpulan data, yaitu kuesioner yang disebarkan langsung kedapa responden. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linear sederhana dengan menggunakan software SPSS 23. Lalu, hasil penelitian ini menunjukan bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth, Brand Awareness, Instagram |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Marketing > Commercial Products Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | LINTANG ANIS EGALITA |
Date Deposited: | 30 Aug 2018 03:46 |
Last Modified: | 08 Nov 2018 06:22 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1709 |
Actions (login required)
View Item |