PENGARUH TAGLINE “DIJAMIN ORI” DAN IKLAN YOUTUBE DARI JD.ID TERHADAP BRAND AWARENESS

Nugroho, Muhammad Rizky (2018) PENGARUH TAGLINE “DIJAMIN ORI” DAN IKLAN YOUTUBE DARI JD.ID TERHADAP BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (686kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01. BAB I-III.PDF - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (359kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02. BAB IV.PDF - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (276kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04. BAB Daftar Pustaka.PDF - Submitted Version

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
05. Lampiran.PDF - Submitted Version

Download (275kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tagline “Dijamin Ori” dan Iklan YouTube dari JD.ID terhadap Brand Awareness. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu tagline “Dijamin Ori” dan Iklan YouTube. Variabel dependennya adalah Brand Awareness. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah melihat tagline #DijaminOri dan iklannya dalam media YouTube. Sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data berasar dari kuesioner dan jumlah sampel adalah sebanyak 100 orang yang diambil melalui teknik purposive sampling. Metode statistik menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tagline dan iklan YouTube berpengaruh sangat signifikan dengan arah positif. Begitupun saat diuji secara bersama-sama, tagline dan iklan YouTube memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand awareness JD.ID.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Tagline, Iklan Youtube, Kampanye Pemasaran, Kesadaran Merek
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Rizky Nugroho
Date Deposited: 31 Aug 2018 03:56
Last Modified: 06 Sep 2018 01:55
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1746

Actions (login required)

View Item View Item