ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI MOTOR SUZUKI GSX-R 150 CC DI JAKARTA

Hudzaifah, Hudzaifah (2018) ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI MOTOR SUZUKI GSX-R 150 CC DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (573kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (746kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (779kB)
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (308kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh efektivitas iklan online pada google search network yang berperan sebagai media untuk promosi terhadap minat beli konsumen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah efektivitas iklan online. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah minat beli. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pernah melakukan pencarian untuk membeli suatu produk lewat google search. Jumlah sampel adalah 101 orang yang diambil dengan metode non probability sampling dan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel efektivitas iklan online memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli produk dalam online shop pengaruh yang positif dan signifikan terhadap mina beli. Kata kunci: Efektivitas Iklan, Google search network, minat beli

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Efektivitas Iklan, Celebrity Endorser, Minat beli
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hudzaifah
Date Deposited: 31 Aug 2018 02:53
Last Modified: 31 Aug 2018 02:53
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1767

Actions (login required)

View Item View Item