Rakhman, Khairunnisa Farras (2018) Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Kopi Torabika Susu (Studi Kasus: Chicco Jerikho). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (331kB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (914kB) |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (533kB) |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (155kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (265kB) | Preview |
Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (993kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Chicco Jerikho sebagai brand ambassador terhadap brand image dari Kopi Torabika Susu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 87 responden yang termasuk konsumen dari Kopi Torabika Susu sebagai sampel yang dikumpulkan dengan teknik sampling convenience sampling method dan regresi linier sederhana. Penelitian ini menggunakan Kopi Torabika Susu sebagai objek dari penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador memiliki pengaruh yang signifikan dengan arah positif terhadap brand image dari Kopi Torabika Susu. Hubungan antar variabel brand ambassador dan brand image pun terhitung kuat dan searah.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Brand Image, Chicco Jerikho, Kopi Torabika Susu |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Khairunnisa Farras Rakhman |
Date Deposited: | 30 Aug 2018 10:49 |
Last Modified: | 30 Aug 2018 10:49 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1779 |
Actions (login required)
View Item |