Syaifullah, Dimas Fiqih (2018) PENGARUH KONTEN NOVEL, DIRECT MARKETING ACTIVATION, DAN SOCIAL MEDIA ACTIVATION TERHADAP MINAT BELI TIKET FILM DILAN 1990 DI BIOSKOP. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (855kB) |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (159kB) |
|
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (212kB) |
|
Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh konten novel, direct marketing activation dan social media activation yang merupakan bentuk dari brand activation terhadap minat beli tiket film Dilan 1990 di bioskop . Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat yang telah membaca novel dilan mengetahui promosinya dan menonton film Dilan 1990. Jumlah sampel adalah 84 orang yang diambil melalui teknik purposive sampling dengan menggunakan kuisioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Konten Novel dan Social Media activation berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli tiket film Dilan 1990.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Konten Novel, Brand Activation, Direct Marketing Activation, Social Media Activation, Film. |
Subjects: | Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Dimas Fiqih Syaifullah |
Date Deposited: | 30 Aug 2018 11:48 |
Last Modified: | 30 Aug 2018 11:48 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1786 |
Actions (login required)
View Item |