Suryanto, Imam Suryanto (2018) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TERHADAP KEPUASAN PEMOHON INFORMASI PADA BIRO HUMAS KEMENDAG (Studi Melalui Menu “Kontak Kami” Pada Website Kemendag). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (PDF)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (PDF)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (782kB) |
|
Text (PDF)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (99kB) |
|
Preview |
Text (PDF)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version Download (89kB) | Preview |
Text (PDF)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (535kB) |
Abstract
ABSTRAK Dalam pembukaan UUD 1945 aline keempat dan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi memberikan kebebasan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi dari badan publik perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan yang diturunkan melalui dimensi variabel tangible (x1), reliability (x2), responsiveness (x3), assurance (x4), dan emphaty (x5) terhadap kepuasan masyarakat (Y). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik analisa yang digunakan adalah teknik analisa deskriptif dan dengan menggunakan regresi berganda. Sedangkan sampel teknik yang digunakan adalah non probability sampel yang menggunakan total sampel sebesar 110 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ada pengaruh dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty pada kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan publik. Kata kunci: Kualitas Pelayanan (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy), Kepuasan Publik
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy), Kepuasan Publik |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Imam Suryanto |
Date Deposited: | 30 Aug 2018 12:21 |
Last Modified: | 30 Aug 2018 12:21 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1795 |
Actions (login required)
View Item |