Pengaruh Dimensi-Dimensi Store Atmosphere Terhadap Brand Image Coffee Shop Jacob Koffie Huis

Rahmat, Arief Aditya (2018) Pengaruh Dimensi-Dimensi Store Atmosphere Terhadap Brand Image Coffee Shop Jacob Koffie Huis. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (689kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (746kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (836kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (192kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (306kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (534kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari dimensi-dimensi store atmosphere coffee shop Jacob Koffie Huis yang terdiri dari kebersihan, musik, aroma, suhu, pencahayaan, warna, dan tata letak terhadap brand image. Penelitian kuantitatif ini dilaksanakan dengan metode survey yaitu menyebarkan kuesioner Skala Likert secara langsung kepada 76 responden laki-laki dan perempuan urban usia 17-38 tahun domisili Jabodetabek yang pernah mengunjungi coffee shop Jacob Koffie Huis. Penelitian ini memilih sampel menggunakan rumus Slovin dengan metode deskriptif. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai 56,7 % terhadap brand image. Dari 7 dimensi store atmosphere yang terdiri dari kebersihan, musik, aroma, suhu, pencahayaan, warna, dan tata letak, hanya dimensi musik dan tata letak yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Jacob Koffie Huis disarankan meningkatkan peningkatan terhadap dimensi-dimensi lain yang belum berpengaruh secara signifikan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: store atmosphere, coffee shop, brand image
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Arief Aditya Rahmat
Date Deposited: 31 Aug 2018 06:07
Last Modified: 31 Aug 2018 06:07
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1809

Actions (login required)

View Item View Item