PENGARUH E – SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR SIMPATI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE

Darwawi, Hesti Gadis (2018) PENGARUH E – SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR SIMPATI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (507kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version

Download (72kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (371kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh E - Service Quality dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan kartu prabayar Simpati pada mahasiswa Universitas Bakrie. Dalam penelitian ini, data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 101 orang responden pengguna kartu prabayar Simpati pada mahasiswa Universitas Bakrie dengan menggunakan metode purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing – masing variabel. Kemudian dilakukan analisis terhadap data – data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif dan analisis kualitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis lewat uji F dan uji t serta uji analisis koefisien determinasi (R2). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah E - Service Quality dan persepsi harga secara bersama – sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: E - Service Quality, Persepsi Harga, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hesti Gadis Darwawi
Date Deposited: 31 Aug 2018 01:48
Last Modified: 31 Aug 2018 01:48
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1826

Actions (login required)

View Item View Item