Putri, Tezsa Aprilia (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PENERBANGAN (STUDI KASUS: PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) Tbk.). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) | Preview |
Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (748kB) |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (93kB) |
|
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (103kB) |
|
Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada jasa penerbangan Garuda Indonesia. Kedua data primer dan sekunder yang bekerja. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi terkait lainnya. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden sasaran. Menggunakan teknik purposive sampling, total sampel yang dikumpulkan 200 responden. Hasil penelitian menggunakan kuesioner ini menunjukkan kualitas pelayanan lebih cenderung berpengaruh secara langsung terhadap terbentuknya loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan tidak memediasi hubungan antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan. Disarankan untuk Garuda Indonesia dimasa depan, dapat meningkatkan manajemen keluhan yang lebih baik sehingga keluhan pelanggan dapat segera diatas dengan cepat.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | Customer Satisfaction Marketing Service Quality Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Tezsa Aprilia Putri |
Date Deposited: | 08 Aug 2016 06:54 |
Last Modified: | 08 Aug 2016 06:54 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/183 |
Actions (login required)
View Item |