Pengaruh kualitas pelayanan Barista terhadap kepuasan pelanggan Starbuck (Rest Area KM.19)

Sutawidjaya, Ahmad Hidayat and Susanto, Tri (2012) Pengaruh kualitas pelayanan Barista terhadap kepuasan pelanggan Starbuck (Rest Area KM.19). In: Konfrensi Bisnis Manajemen & Ekonomi, 2012, Bandung. (Unpublished)

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
MNJ-Artikel-004 Tri-04 Pelayanan Starbuck Rest Area 19.pdf - Submitted Version

Download (452kB) | Preview

Abstract

Perusahaan besar maupun perusahaan kecil dituntut untuk senantiasa menjaga kualitas pelayanan terhadap produk atau jasa yang mereka tawarkan pada konsumen, agar mereka dapat bersaing dengan perusahaan lain secara sehat. Demikian usaha coffee shop sebagai salah satu usaha retail, dimana persaingan dalam bisnis coffee shop pun saat ini sangat ketat dan kompetitif, dan terlihat dengan mulai banyak pesaing-pesaing yang bermuculan yang menawarkan konsep, produk, serta jasa yang sama. Ditambah dengan seiring berjalannya waktu masyarakat mulai mengalami perubahan gaya hidup menuju pola modern yaitu dengan menjadikan coffee shop sebagai salah satu tempat untuk beristirahat yang pas dalam meghilangkan penat sejenak. Oleh karena itu, sebagai sebuah lokasi yang dipilih untuk dapat dijadikan sebagai tempat istirahat, pelayanan yang diiberikan haruslah sesuai dengan standar yang ada.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan;Barista;kepuasan pelanggan;Starbuck
Subjects: Customer Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 09 Aug 2016 02:26
Last Modified: 09 Aug 2016 02:26
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/186

Actions (login required)

View Item View Item