HUBUNGAN ANTARA MOTIF PENILAIAN TAYANGAN TERHADAP KEPUASAN PENONTON PROGRAM BREAKOUT NET TV

IKHLASANTI, AMALIA (2018) HUBUNGAN ANTARA MOTIF PENILAIAN TAYANGAN TERHADAP KEPUASAN PENONTON PROGRAM BREAKOUT NET TV. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (396kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (618kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (93kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (129kB)

Abstract

Pada umumnya setiap individu memiliki kebutuhan mendasar yang berbeda.. Motif menonton televisi pun menjadi acuan untuk menonton program Breakout NET TV yang memiliki visi-misi untuk menjadi Billboard-nya Indonesia. Dalam penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survey yaitu riset dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan datanya. Teori Uses and Gratification yang digunakan dalam penelitian ini menyatakan bahwa khalayak pada dasarnya menggunakan media massa berdasarkan motif-motif tertentu. Jika motif ini terpenuhi maka kebutuhan khalayak akan terpenuhi, dan media yang mampu memenuhi kebutuhan khalayak akan disebut sebagai media yang efektif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 55 mahasiswa. Pengujian hipotesis menunjukan nilai antar variabel motif terhadap memiliki nilai hubungan signifikasi yang lemah, sementara itu nilai antar variabel penggunaan media terhadap kepuasan juga memiliki nilai hubungan signifikasi yang lemah. sehingga Ha ditolak dan H0 diterima, itu artinya kedua variabel tersebut tidak mempunyai hubungan signifikan yang positif kuat. Sehingga dapat disimpulkan bahwa “Tidak ada hubungan positif kuat yang signifikan antara motif mahasiswa menonton program Breakout NET TV dengan tingkat kepuasan mahasiswa mahasiswa menonton program Breakout NET TV.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: MOTIF, KEPUASAN, TELEVISI, BREAKOUT NET TV
Subjects: Customer Satisfaction
Communication Science > Mass Media Communication
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Amalia Ikhlasanti
Date Deposited: 31 Aug 2018 06:48
Last Modified: 06 Sep 2018 01:54
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1861

Actions (login required)

View Item View Item