Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike Air Max

Sotarduga, Giulio Putra (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike Air Max. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (798kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (499kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (774kB)

Abstract

Dalam penelitian ini variabel independen yang digunakan adalah kualitas produk dan harga. Metode analisis yang digunakan analisa regresi linier berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dengan purposive sampling dari pengguna Sepatu Nike Air Max yang melakukan keputusan pembelian. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan pada variabel kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini juga menunjukkan variabel kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Pada uji determinasi (R2) terdapat pengaruh sebesar 30% dari variabel independen (kualitas produk dan harga) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Sedangkan, sebanyak 70% dipengaruhi oleh variabel lain dan tidak termasuk kedalam analisis regresi ini.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, keputusan pembelian, Sepatu Nike Air Max
Subjects: Marketing > Commercial Products
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Giulio Putra Sotarduga
Date Deposited: 15 Aug 2016 09:19
Last Modified: 15 Aug 2016 09:19
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/198

Actions (login required)

View Item View Item