Pengaruh Musik Latar Iklan dan Preferensi Konsumen pada Brand Attitude

Ibradina, Silvia (2016) Pengaruh Musik Latar Iklan dan Preferensi Konsumen pada Brand Attitude. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (799kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (335kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (804kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (109kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (241kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (897kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat apakah kecocokan antara musik latar dengan iklan serta preferensi audiens atas musik latar memiliki pengaruh positif pada sikap konsumen terhadap merek. Penelitian ini akan fokus untuk meneliti kecocokan antara musik latar dengan iklan mengenai kesesuaian antara musik latar dengan pesan iklan yang ingin disampaikan. Penelitian ini juga akan meneliti bentuk sikap konsumen terhadap musik latar, terutama preferensi terhadap musik latar apakah musik tersebut disukai atau tidak. Kedua variabel tersebut akan dikaji lebih lanjut untuk melihat apakah musical fit dan preferensi subjek terhadap musik latar juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap sikap konsumen terhadap merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: musical fit, preference, like or dislike, brand attitude
Subjects: Business > Advertising
Marketing > Advertising

Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silvia Ibradina
Date Deposited: 18 Aug 2016 10:05
Last Modified: 18 Aug 2016 10:05
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/215

Actions (login required)

View Item View Item