Komunikasi Pemasaran Terpadu Floating Market Lembang Sebagai Destinasi Wisata Keluarga Di Lembang Untuk Meningkatkan Kesadaran

Wicaksono, Tri (2019) Komunikasi Pemasaran Terpadu Floating Market Lembang Sebagai Destinasi Wisata Keluarga Di Lembang Untuk Meningkatkan Kesadaran. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (717kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (302kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (105kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (330kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai bagaimana wisata keluarga yang di komodikasikan dalam sebuah wahana rekreasi yang bernuansa alam yang nyaman oleh Floating Market Lembang. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin banyak tempat wisata yang bertemakan alam dan keluarga yang dikemas dengan konsep yang unik dan beda. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis komodifikasi jasa wisata keluarga dengan menggunakan komunikasi pemasaran terpadu. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode elemen bauran. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara secara mendalam, observasi, serta menggunakan data sekunder melalui material promosi yang di gunakan Floating Market Lembang. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa komodifikasi terjadi dalam berbagai aspek dalam destinasi wisata keluarga yang dilihat melalui elemen bauran komunikasi pemasaran terpadu. Kata kunci: Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Terpadu, Elemen Bauran, Destinasi Wisata keluarga

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Marketing Communications, Intregeted Marketing Communications, mix elements, Family Tourism Destination
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Tri Wicaksono
Date Deposited: 22 Feb 2019 07:59
Last Modified: 22 Feb 2019 07:59
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2159

Actions (login required)

View Item View Item