Resepsi Orangtua terhadap Pesan Promosi Program Baby Class pada Akun Instagram @kindycloud

Rahmayanti, Irfani (2019) Resepsi Orangtua terhadap Pesan Promosi Program Baby Class pada Akun Instagram @kindycloud. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
COVER.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (pdf)
BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (622kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
BAB IV.docx.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (665kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (44kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (162kB) | Preview
[img] Text (pdf)
LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (226kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh ketertarikan peneliti terhadap mulai maraknya pendidikan anak sejak usia dini bahkan sejak usia bayi. Kindy Cloud merupakan salah satu inovator yang menyediakan jasa program kelas bayi di wilayah Jabodetabek. Program kelas bayi Kindy Cloud bertujuan untuk mengedukasi orangtua dalam menciptakan aktivitas alternative yang mampu merangsang multisensory sejak usia bayi. Dalam menyampaikan pesan promosi program baby classnya terhadap orangtua, Kindy Cloud aktif menggunakan media instagram. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis resepsi orangtua terhadap pesan promosi program Baby Class yang disampaikan melalui akun instagram @kindycloud. Menggunakan pendekatan studi resepsi dengan teknik pengumpulan data melaui wawancara mendalam dengan beberapa orangtua dan observasi partisipasi yang dilakukan oleh peneliti. Consumen Experience juga memberikan pengaruh bagi orang tua dalam menerima pesan promosi program baby class yang disampaikan. Dalam hal ini, peneliti menemukan antusias orangtua yang aktif berinteraksi dan mempromosikan akun @kindycloud di instagram sebagai dominant code, yaitu bentuk penerimaan pesan secara penuh dan bersifat positif.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Studi Resepsi, Consumen Experience, Promotion, Instagram
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Communication > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Irfani Rahmayanti
Date Deposited: 17 Jul 2019 06:27
Last Modified: 17 Jul 2019 06:27
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2389

Actions (login required)

View Item View Item