Andira, Nabila Putri (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR VIA VALLEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SHOPEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (661kB) |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (755kB) |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (78kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (85kB) | Preview |
Text (pdf)
05.Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (97kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor mana yang dipengaruhi oleh Via Vallen selaku Brand Ambassador terhadap minat beli konsumen Shopee. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif eksplanatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 95 responden dengan metode purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan kepada followers Instagram Shopee, laki-laki dan perempuan yang pernah melihat Via Vallen mengiklankan produk Shopee di Instagram. Hasil penelitian menunjukkan terdapat 1 dimensi yang memiliki pengaruh terhadap minat beli, yakni Credibility. Hal ini berarti Shopee harus tetap menjadikan Via Vallen sebagai Brand Ambassador karena Via Vallen dapat membangun kepercayaan para pelanggan Shopee bisa dilihat dari responden yang sangat percaya dengan Via Vallen sebagai seorang Brand Ambassador Shopee.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Minat Beli, Consumer Buying Interest |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | NABILA PUTRI ANDIRA |
Date Deposited: | 31 Jul 2019 09:15 |
Last Modified: | 02 Feb 2020 00:20 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2408 |
Actions (login required)
View Item |