PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS (Studi pada Mobil Bekas di Aura Motor Karawaci)

Habibie, Musthafa (2019) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS (Studi pada Mobil Bekas di Aura Motor Karawaci). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (867kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (673kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (316kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (704kB)

Abstract

Ekuitas merek diyakini dapat mempengaruhi keputusan pembeliaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dimensi ekuitas merek terhadap keputusan pembelian mobil bekas di Aura Motor karawaci, dimensi ekuitas merek yang digunakan adalah kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melibatkan 100 responden yang pernah membeli mobil bekas di Aura Motor karawaci sebagai sampel yang didapatkan dengan teknik sampling Simple Random Sampling. Pengujian regresi menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun simultan pada kesadaran merek, asosiasi merek, loyalitas merek terhadap keputusan pembelian mobil bekas di Aura Motor. Pada uji koefisien determinasi (R²) terdapat pengaruh sebesar 66,3% variabel bebas terhadap variabel terikat, sedangkan sebanyak 33,7% dipengaruhi oleh variabel lain dan tidak termasuk kedalam analisis regresi ini.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek dan Keputusan Pembelian, Mobil bekas, Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty and Purchase Decisions, Used Car
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Musthafa Habibie
Date Deposited: 12 Aug 2019 04:34
Last Modified: 12 Aug 2019 04:34
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2453

Actions (login required)

View Item View Item