RENCANA BISNIS HOTEL VIRGO (A MEMBER OF MUDA GROUP 1952)

Salim Tahir, Muhammad (2019) RENCANA BISNIS HOTEL VIRGO (A MEMBER OF MUDA GROUP 1952). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01. Bab I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (674kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02. Bab IV .pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (978kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03. Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04. Bab Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (186kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (703kB)

Abstract

Rencana bisnis ini bertujuan untuk mengidentifikasi, menganalisis, serta mengembangkan strategi bisnis Hotel Virgo terkait dengan perusahaan. Rencana bisnis ini menggunakan Segmenting, Targeting, Positioning (STP), Five Forces analysis, SWOT Analisis, Business Model Canvas (BMC). Rencana bisnis ini menjelaskan tentang bagaimana Hotel Virgo akan mengembangkan sektor Service Quality, Operational, Marketing, dan Partnership. Diharapkan rencana bisnis yang dihasilkan dapat membantu hingga tahun 2024. Rencana yang utama dalam bisnis Hotel Virgo ini adalah dengan meningkatkan trust and pleasure customer, jangkauan eksistensi perusahaan dan peningkatan pemasukan perusahaan, dimana pada akhir tahun 2024 NPV Hotel Virgo sebesar Rp20.447.964.835 dengan payback period 31 bulan dan IRR sebesar sebesar 48% Rencana bisnis ini menunjukan bahwa bisnis yang dilakukan menguntungkan dan layak untuk dijalankan. Kata kunci: Rencana Bisnis, Hotel Virgo, Perusahaan, Segmenting, Targeting, Positioning (STP), Five Forces analysis, SWOT Analisis, Business Model Canvas (BMC).

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Rencana Bisnis, Hotel Virgo, Perusahaan, Segmenting, Targeting, Positioning (STP), Five Forces analysis, SWOT Analisis, Business Model Canvas (BMC).
Subjects: Business
Management > Business Plan > Business
Business > Entrepreneur
Management > Business Plan > Business > Entrepreneur
Business > Entrepreneurship
Management > Business Plan > Business > Entrepreneurship
Business > Technopreneurship
Management > Business Plan > Business > Technopreneurship
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Salim Tahir
Date Deposited: 14 Aug 2019 08:24
Last Modified: 14 Aug 2019 08:24
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2481

Actions (login required)

View Item View Item