Harini, Ervina Nindya (2019) Startegi Komunikasi Pemasaran Konten Instagram toyotatrust.id Dalam Upaya Membangun Brand Extension. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (208kB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (355kB) |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
03 BAB V.docx.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (48kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (103kB) | Preview |
Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (193kB) |
Abstract
Sebagian besar masyarakat dunia ini telah menggunakan teknologi internet. Salah satunya dengan menggunakan teknologi digital yang telah banyak mengubah wajah dunia bisnis, termasuk aktivitas pemasaran. Penelitian ini menjelaskan tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Konten Instagram Dalam Upaya membangun Brand Extension. Tujuannya adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi komunikasi pemasaran konten Instagram toyotatrust.id dalam upaya membangun Brand Extension. Penelitian menggunakan media sosial Instagram sebagai analisa untuk mengetahui strategi apa saja yang digunakan toyotatrust.id dalam upaya membangun Brand Extension melalui konten Instagram. Penelitian ini menggunakan metedologi kualitatif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan informan utama Toyota Trust, informan tambahan pengusaha mobil konvensional, expert Comminication Specialist dan juga sumber data sekunder yang diperoleh dari sumber-sumber yang mendukung dan valid kebenarannya seperti studi pustaka dan penelusuran data online. Dalam kegiatan promosi kepada audience saat ini media sosial Instagram menjadi salah satu yang keberadaannya benar-benar dimanfaatkan audience untuk mencari informasi baru. Karena Instagram merupakan salah satu digital platform apalikasi layanan foto melalui konten-konten di dalam fitur Instagram lalu menyebarluaskan di jejaring sosial. Berdasarkan penelitian ini juga dapat disimpulkan bahwa tidak adanya hambatan dalam brand extension Toyota Trust dalam mengembangkan suatu merek baru melalui konten Instagram.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi Pemasaran, Brand Extension, Instagram, Toyota Trust |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Marketing Communications Thesis Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ervina Nindya Harini |
Date Deposited: | 15 Aug 2019 03:59 |
Last Modified: | 15 Aug 2019 03:59 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2501 |
Actions (login required)
View Item |