Sitinjak, Jeklin (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK KARTU KREDIT CORPORATE DAN KUALITAS PELAYANAN PT BANK NEGARA INDONESIA, Tbk TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Kedeputian Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (PDF)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (571kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (PDF)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version Download (311kB) | Preview |
Text (PDF)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Menganalisis pengaruh kualitas produk kartu kredit corporate PT Bank Negara Indonesia, Tbk yang terdiri dari (performance, feature, realibility, conformance, durability, serviceability, asthetic dan perceived quality) terhadap kepuasan pelanggan pada pegawai kedeputian penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (2) Menganalisis pengaruh kualitas pelayanan PT Bank Negara Indonesia, Tbk yang terdiri dari (tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) terhadap kepuasan pelanggan pada pegawai kedeputian penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (3) Menganalisis pengaruh kualitas produk kartu kredit corporate dan kualitas pelayanan PT Bank Negara Indonesia, Tbk secara bersama – sama terhadap kepuasan pelanggan pada pegawai kedeputian penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pegawai pada kedeputian penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi. Jumlah sampel yakni 90 responden dengan menggunakan teknik sampling yaitu non probability sampling dengan metode convenience sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala likert, lebih lanjut penelitian ini menggunakan analisis regresi linier yang didukung dengan program spss. Hasil penelitian menyatakan bahwa: (1) Kualitas produk kartu kredit corporate PT Bank Negara Indonesia, Tbk berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. (2) Kualitas pelayanan PT Bank Negara Indonesia, Tbk berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. (3) Kualitas produk kartu kredit corporate dan kualitas pelayanan PT Bank Negara Indonesia, Tbk berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah. |
Subjects: | Customer Satisfaction Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Jeklin Sitinjak |
Date Deposited: | 15 Aug 2019 07:53 |
Last Modified: | 15 Aug 2019 08:02 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2515 |
Actions (login required)
View Item |