Ningrum, Anggraeni Vidia (2019) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN PADA PRODUK SARI ROTI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (750kB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (906kB) |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (470kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (408kB) | Preview |
Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (691kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi brand equity terhadap minat beli. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat yang berminat membeli produk Sari Roti. Jumlah sampel adalah 108 orang yang diambil melalui teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan alat bantu software SPSS 16. Hasil perhitungan Adjusted R Square menunjukkan bahwa ketiga variabel berpengaruh terhadap minat beli sebesar 70,9% dengan brand awareness dan brand association, perceived quality berpengaruh secara positif dan signifikan secara parsial terhadap minat beli pada Sari Roti.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand equity, brand awareness, brand association, perceived quality, Purchase Intention, minat beli |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Anggraeni Vidia Ningrum |
Date Deposited: | 20 Aug 2019 07:01 |
Last Modified: | 20 Aug 2019 07:01 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2561 |
Actions (login required)
View Item |