Analisis E-Service Quality terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada Traveloka Eats

Oktaviani, Yolanda (2019) Analisis E-Service Quality terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada Traveloka Eats. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB DAFTAR USTAKA.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-Service Quality terhadap minat beli ulang konsumen pada Traveloka Eats di daerah Jakarta. Penelitian ini mengambil sampel 134 orang yang mengetahui dan pernah menggunakan voucher makan traveloka eats di daerah Jakarta yang dijadikan sebagai responden dalam penelitian ini. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan menggunakan skala Rating untuk mengukur jawaban responden yang sudah diuji validitas dan reliabilitas. Metode yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (uji F) dan determinasi (Adjusted R2). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dari tujuh dimensi dari variabel e-service quality (efficiency, fulfillment, system availability, privacy, responsiveness, compensation, dan contact ) yang terdapat pada Traveloka Eats, hanya dua dimensi yang berpengaruh yaitu, compensation dan contact. Hasil ini menunjukkan bahwa Traveloka Eats masih perlu melakukan peningkatan pada e-service quality mereka untuk dapat terus membuat konsumen melakukan pembelian ulang. Berdasarkan hasil penelitian, e-service quality yang terdapat di Traveloka Eats berpengaruh sebesar 59,8% terhadap minat beli ulang konsumen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, Minat Beli Ulang
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yolanda Oktaviani
Date Deposited: 19 Aug 2019 07:32
Last Modified: 19 Aug 2019 07:32
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2575

Actions (login required)

View Item View Item