Analisis Kepuasan Pelanggan Dengan Importance Performance Analysis Di Terminal 1 Dan 3 Bandara Soekarno-Hatta

Harleyani, Selvie Oktavia (2019) Analisis Kepuasan Pelanggan Dengan Importance Performance Analysis Di Terminal 1 Dan 3 Bandara Soekarno-Hatta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (636kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (519kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03.BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (105kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04.DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (164kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05.LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelanggan lebih puas terhadap kualitas pelayanan terminal 1 atau terminal 3 bandara Soekarno-Hatta berdasarkan tingkat kesesuaian (TKi) antara tingkat kepentingan dan tingkat kinerja. Penelitian menggukan jenis penelitian kompartif dengan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel berjumlah 60 orang, dimana responden merupakan pelanggan yang pernah menggunakan terminal 1 dan 3 bandara Soekarno-Hatta minimal 1 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan variabel kualitas pelayanan dengan analisis data menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA). Hasil penelitian ini secara umum menunjukkan bahwa pelanggan lebih puas terhadap kualitas pelayanan terminal 1 dibandingkan terminal 3 walaupun tingkat kesesuaian masih kurang baik dan belum sepenuhnya memenuhi kepentingan pelanggan untuk terminal 1 maupun terminal 3Terminal 1 terdapat dua atribut yang perlu diperbaiki, enam atribut untuk dipertahankan, empat atribut yang perlu dikurangi prioritasnya yang ditunjukkan dalam diagram kartesius Importance Performance Analysis (IPA) sedangkan untuk terminal 3 dua atribut yang perlu diperbaiki, lima atribut yang perlu dipertahankan dan lima atribut yang perlu dikurangi prioritasnya berdasarkan diagram kartesius Importance Performance Analysis (IPA).

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Importance Performance Analysis
Subjects: Customer Satisfaction
Service Quality
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Selvie Oktavia Harleyani
Date Deposited: 21 Aug 2019 01:28
Last Modified: 21 Aug 2019 01:28
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2637

Actions (login required)

View Item View Item