Pertiwi, Stella Gita (2019) Pengaruh Boyband Bangtansonyeondan (BTS) Terhadap Pembentukan Brand Image Puma. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Accepted Version Download (717kB) | Preview |
Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (846kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (792kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Download (69kB) | Preview |
Preview |
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (104kB) | Preview |
Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (210kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor mana yang dipengaruhi oleh boyband Bangtansonyeondan (BTS) selaku brand ambassador terhadap brand image Puma. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif deskriptif dan verikatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dengan metode purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan kepada followers Twitter akun penggemar boyband Bangtansonyondan (BTS) yaitu @BTS_Jkt, yang pernah melihat boyband Bangtansonyondan (BTS) mengiklankan produk Puma di platform media digital. Hasil penelitian menunjukkan terdapat 1 dimensi yang memiliki pengaruh terhadap minat beli, yakni Visibility. Hal ini berarti Puma harus tetap menjadikan boyband Bangtansonyondan (BTS) sebagai brand ambassador karena boyband Bangtansonyondan (BTS) memiliki pesona, dan popularitas yang besar dan cukup berpengaruh di masyarakat muda. Hal ini bisa dilihat dari responden yang sangat menyukai boyband Bangtansonyondan (BTS) sebagai seorang Brand Ambassador Puma.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Brand Image |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Communication Science Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Stella Gita Pertiwi |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 04:36 |
Last Modified: | 23 Aug 2019 04:36 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2676 |
Actions (login required)
View Item |