Pengaruh Boyband Bangtansonyeondan (BTS) Terhadap Pembentukan Brand Image Puma

Pertiwi, Stella Gita (2019) Pengaruh Boyband Bangtansonyeondan (BTS) Terhadap Pembentukan Brand Image Puma. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Accepted Version

Download (717kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (846kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (792kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version

Download (69kB) | Preview
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (104kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (210kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor mana yang dipengaruhi oleh boyband Bangtansonyeondan (BTS) selaku brand ambassador terhadap brand image Puma. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif deskriptif dan verikatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dengan metode purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan kepada followers Twitter akun penggemar boyband Bangtansonyondan (BTS) yaitu @BTS_Jkt, yang pernah melihat boyband Bangtansonyondan (BTS) mengiklankan produk Puma di platform media digital. Hasil penelitian menunjukkan terdapat 1 dimensi yang memiliki pengaruh terhadap minat beli, yakni Visibility. Hal ini berarti Puma harus tetap menjadikan boyband Bangtansonyondan (BTS) sebagai brand ambassador karena boyband Bangtansonyondan (BTS) memiliki pesona, dan popularitas yang besar dan cukup berpengaruh di masyarakat muda. Hal ini bisa dilihat dari responden yang sangat menyukai boyband Bangtansonyondan (BTS) sebagai seorang Brand Ambassador Puma.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Brand Image
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Stella Gita Pertiwi
Date Deposited: 23 Aug 2019 04:36
Last Modified: 23 Aug 2019 04:36
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2676

Actions (login required)

View Item View Item